Sedikit berbagi cerita, aku adalah mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, aku berasal dari daerah paling ujung timur pulau jawa yaitu Banyuwangi, sejak kecil aku bercita - cita menjadi seorang Dancer yang profesional, karirku aku mulai dari mengikuti kegiatan sampai crew dance dari Sekolah Menengah Pertama sampai Sekolah Menengah Atas, hingga aku masuk di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta akhirnya aku memutuskan untuk masuk dalam dunia Disk Jockey untuk mengisi waktu luangku hingga kegiatan ini bukan sekedar hobby lagi bagiku, ada beberapa kelompok DJ yang aku ikutin dan beberapa kegiatan lomba yang aku ikuti, semula aku mengira ini hanya untuk sekedar hobby semata, tetapi ternyata kegiataku di dunia DJ ini juga menghasilkan dari sisi material, "yah sedikit menambah uang jajan pikirku".
Salam Rawwwkkkk #Tonygracea

Komentar